Setelah Siapkan 35 Ribu Relawan, Roemah Djoeang Ingin Menangkan Pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Setelah Siapkan 35 Ribu Relawan, Roemah Djoeang Ingin Menangkan Pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Rumah Djoeang telah menyiapkan 35 ribu relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Relawan sudah tersebar seluruh Indonesia.

“Tadi sudah ada 35 ribu. Sekarang 35 ribu untuk seluruh Indonesia,” ucap Panglima Roemah Djoeang, Pius Lustrilanang setelah selesai acara peluncuran bukunya berjudul Menjemput Perubahan Jakarta di Markasnya, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Dia menjelaskan bahwa para relawan itu dikerahkan khusus untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, bukan untuk Pemilihan Legislatif (Pileg). “Kalau Pileg membawa bendera Parpol dan kandidat, kalau Pilpres bendera relawan karena mengajak banyak orang yang belum tentu suka dengan partai ataupun Caleg kita,” katanya.

Selain itu ada bukunya yang berjudul Menjemput Perubahan Jakarta Itu, Pius mengaku bahwa sudah menuliskannya sejak lama. “Dan buku itu merupakan satu dokumentasi pada apa yang sudah dilakukan relawan Roemah Djoeang lakukan selama Pilkada di DKI, ujarnya.

Dia pun berharap, bukunya itu bisa menjadi acuan bagi kelompok relawan manapun yang terlibat di politik. “Sistem relawan Roemah Djoeang bisa diaplikasikan dimana pun, di Pilkada, Pileg, Pilpres juga bisa apalagi di Pilpres,” katanya.

Comments

Popular posts from this blog

Anggota DPR Heran Dengan Pernyataan Mendagri Mengenai Soal Kampanye

Alasan Jokowi Tetap Teken PP43/2018 yang Bertentangan Pemberantasan Korupsi