Partai Gerindra Merasa Bahwa Prabowo telah Dikepung oleh Suasana

Partai Gerindra Merasa Bahwa Prabowo telah Dikepung oleh Suasana

Partai Gerindra merasa bahwa capres nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto telah dikepung. Salah satu alasannya adalah karena banyak pengusaha mengaku berat hati untuk membantu pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Kami merasakan bagaimana pengusaha-pengusaha itu berat hati untuk membantu kami dan bersembunyi-sembunyi. Mereka mengatakan bahwa proyek kami dengan pemerintah APBN atau APBD terancam,” ucap Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Selain itu ada beberapa lembaga survei mengaku bahwa enggan untuk membantu pasangan Prabowo-Sandi dan beberapa media massa seringkali menampilkan headline tentang penguasa, kata Muzani.

“Jadi kami merasa bahwa Prabowo saat ini lagi dikepung, Prabowo tidak boleh dalam suasana survei yang unggul, tidak boleh dalam suasana yang bisa menang. Pemberitaan Prabowo tidak boleh positif, rakyat mendukungnya harus dalam suasa kaya gini dan seterusnya,” ucap Muzani.

Imbasnya kata dia, Pasangan Prabowo-Sandiaga sulit meraih kemenangan dalam pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2019. “Kami merasa ada upaya pengepungan kepada Pak Prabowo, sehingga kemenangan itu tidak mudah dicapai,” tutur wakil ketua MPR ini.

Comments

Popular posts from this blog

Anggota DPR Heran Dengan Pernyataan Mendagri Mengenai Soal Kampanye

Alasan Jokowi Tetap Teken PP43/2018 yang Bertentangan Pemberantasan Korupsi

Setelah Siapkan 35 Ribu Relawan, Roemah Djoeang Ingin Menangkan Pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019